InGin Tau InFo DeTaiL Tentang Semua Peluang Please Contact
Nur Afni, S.Si 0818617519

Kamis, 22 Januari 2009

Cinta..... Bertanya .........

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu MenCintai Seseorang
Meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan
Meski kamu tahu Cintamu mungkin tak berbalas,
tapi …. Kamu tetap mencintainya


Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan
Apa saja demi seseorang yang kamu cintai
Meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun
Ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta
Tersenyum kala TErluka, Menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah

Aku PernaH ……….

Aku pernah tersenyum meski Ku terluka, karena ku yakin
Tuhan tak menjadikannya untukku
Aku pernah menangis kala bahagia, karena ku takut
Aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan …

Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya
Karena sekali lagi cinta tak harus memiliki dan…
Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku

Aku tetap bisa mencintainya meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukan
Karena memang cinta ada dalam jiwa dan bukan dalam raga

Semua orang pasti pernah merasakan cinta
Baik dari OrangTua…… Sahabat……. Kekasih dan akhirnya pasangan Hidupnya



Tidak ada komentar: